Empat Alhaj Kloter 03/MES Gagal Berangkat Karena Sakit - Suara Medan | Info Medan Terkini

Empat Alhaj Kloter 03/MES Gagal Berangkat Karena Sakit

SUARAMEDAN.com - Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. pangonal Harahap, SE,MSI melepas keberangkatan jamaah Calhaj Kloter 03 Embarkasi Medan asal Labuhanbatu di Aula I Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Rabu (10/8).

Hadir pada acara tersebut Ketua PPIH Embarkasi Medan Drs.H. Tohar Bayoangin, M.Ag, Sekretaris PPIH Embarkasi Medan Drs.H.Bahrum Saleh, MA serta undangan lainnya.

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, jamaah Calhaj yang berangkat tahun ini harus bersyukur dan meminta agar Calhaj mendoakan Sumatera Utara khususnya Labuhanbatu lebih maju dan sejahtera.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada PPIH Embarkasi Medan yang telah melayani Calhaj dengan baik, semoga menjadi amal ibadah dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

Jamaah Calhaj kloter 03/MES berjumlah 384 orang. Tiga orang open seat, dua orang ditunda keberangkatannya an. Muchammad Yusuf Murmo dan Sri Taati kardi, empat orang ditunda keberangkatannya karena sakit : Napisah Mukhtar Ahmad, Djamilah Raja Yakub Ridho, Mariani Misran Abdullah dan Gonjong Baksa Hasibuan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Empat Alhaj Kloter 03/MES Gagal Berangkat Karena Sakit"

Post a Comment