Chicarito : Belum Tentu Saya Bertahan di Leverkusen - Suara Medan | Info Medan Terkini

Chicarito : Belum Tentu Saya Bertahan di Leverkusen

SUARAMEDAN.com - Javier Hernandez atau yang lebih akrab disapa Chicharito, telah menjalani musim yang gemilang bersama Bayer Leverkusen. Padahal, musim ini adalah musim pertamanya bergabung dengan klub asal Jerman tersebut. Bersama Leverkusen, Chicharito sukses menyumbang 26 gol di semua ajang sepanjang musim ini.

Berkat penampilannya tersebut, beberapa klub dikabarkan kembali menaruh minat kepadanya. Chicharito pun tak menutup kemungkinan untuk pindah di bursa transfer kali ini karena menurutnya smeua bisa terjadi dalam sepakbola. Bermain bagus selama semusim tak berarti bahwa ia pasti akan tetap di Leverkusen musim depan.

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang mungkin akan terjadi dalam sepakbola. Semusim yang lalu, saya meninggalkan klub lama saya di hari terakhir bursa transfer. Saya pikir saya akan bertahan di Madrid, saya pikir saya akan bertahan di Manchester United, namun pada akhirnya saya tiba di Leverkusen,” papar Chicharito kepada Kicker.

“Saya tidak bisa memastikan dimana saya akan bermain musim depan. Hanya saja, saya menjadi semakin termotiasi bila ada klub yang menginginkan saya,” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Chicarito : Belum Tentu Saya Bertahan di Leverkusen"

Post a Comment