Anda Pernah Salah Kirim di BBM? Ini Triknya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anda Pernah Salah Kirim di BBM? Ini Triknya


SUARAMEDAN.com  - Siapa yang nggak tahu BBM, aplikasi yang banyak di gandrungi ini, Saat mengobrol melalui aplikasi pesan instan, seperti BBM, tentunya kamu pernah typo atau salah mengirim foto.



Tenang, karena BBM memiliki fiturretract message yang memungkinkan kamu bisa menarik kembali (menghapus) pesan yang sudah dikirim.

Bukan itu saja, fitur yang saat ini digratiskan tersebut bahkan bisa menghapus voice notedan file yang juga sudah terlanjur terkirim.

Selain pesan di BBM yang terlanjur sudah dikirim, menariknya fitur ini juga dapat menarik pesan yang belum dibaca atau sudah dibaca oleh si penerima pesan sekali pun. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Caranya sangat mudah, pertama pastikan bahwa kamu sudah memperbarui aplikasi BBM versi terbaru. Pilih chat room berisi pesan yang ingin ditarik.

Kemudian, tap pesan tersebut selama beberapa detik hingga muncul sejumlah pilihan: Retract, Delete, Edit, Copy, Quote, dan Forward.
Pilih Retract dan kemudian akan muncul keterangan bahwa opsi ini akan menghapus pesan dari perangkat kamu maupun dari perangkat si penerima pesan.

Mudah, bukan? Selamat mencoba...

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anda Pernah Salah Kirim di BBM? Ini Triknya"

Post a Comment