393 Calhaj Kloter 03/MES Bertolak ke Tanah Suci - Suara Medan | Info Medan Terkini

393 Calhaj Kloter 03/MES Bertolak ke Tanah Suci

SUARAMEDAN.com - Sebanyak 393 jamaah calon haji (Calhaj) Kloter 03 Embarkasi Medan 1437 H bertolak ke tanah suci, Kamis (11/8/2016).

Jamaah calhaj dilepas oleh Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Wakil Bupati Drs. Jufri Kholil Harahap di Aula I Asrama Haji Medan. Turut hadir Ketua PPIH Embarkasi Medan Drs.H.Tohar Bayoangin, M.Ag, Sekretaris PPIH Drs.H. Bahrum Saleh, MA serta undangan lainnya.

Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati Labusel mengucapkan selamat jalan dan selamat berpisah untuk sementara waktu kepada Calhaj semoga pergi dan kembali dalam keadaan sehat dan mendapat predikat haji mabrur.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada panitia haji dan daerah semoga amal ibadah selama melayani jamaah haji mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

Jamaah Calhaj Kloter 03/MES berjumlah 393 orang berasal dari Labusel 385 orang, Padanglawas 2 orang, TPHD palas 1 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 3 orang.

Tiga Calhaj tertunda keberangkatan karena visa an. Hailani Sufni Marpaung usia 53 tahun, Dahlawai Dullah Ritonga usia 54 tahun dan Habibah Ajadin Saleh usia 64 tahun masing-masing dari Labusel.

Tiga Calhaj Kloter 01/MES asal Palas bergabung pada kloter ini an. Rahmat Mujahid Pakih, Ummi Kalsum Simamora dan Muhammad Nasrun Tanjung.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "393 Calhaj Kloter 03/MES Bertolak ke Tanah Suci"

Post a Comment