Patut Di Apresiasi !! Layaknya OJEK, Relawan BSMI Sumut Siap Menghantarkan Paket Lebaran Ke Titik Tujuan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Patut Di Apresiasi !! Layaknya OJEK, Relawan BSMI Sumut Siap Menghantarkan Paket Lebaran Ke Titik Tujuan

Patut Di Apresiasi !! Layaknya OJEK, Relawan BSMI Sumut Siap Menghantarkan Paket Lebaran Ke Titik Tujuan
Relawan Bsmi sumut siap menyalurkan paket lebaran ke titik tujuan
SUARAMEDAN.com - Teriknya sinar matahari tidak menjadi penghalang untuk tetap meneruskan tugas mulia ini. Dengan tetap memperhatikan keselamatan mengendarai motor, relawan BSMI Siap menyusuri setiap jalan dikota medan agar dapat sampai di lokasi yang dituju, guna menyalurkan paket Kado Lebaran Buat dhuafa.

Semangat Berbagi
 
Keterbatasan personil karena ditinggal mudik, tidak menjadikan alasan bagi tim penyaluran paket Ramadhan (KEDAN & KURMA) untuk berhenti. layaknya bak kurir expedisi pengiriman barang, relawan BSMI Sumut dengan semangat mengantarkan paket-paket ramadhan tersebut. Dengan mengendarai motor roda 2, relawan BSMI menyusuri jalanan di kota medan untuk mengatarkan langsung ke lokasi yang sudah dituju.  

Minggu 3/7/2016 BSMI Wilayah Sumatera Utara menyalurkan paket ramadhan untuk para dhua'afa dan anak yatim. Paket ramadhan yang disalurkan ada 2 jenis, Paket KURMA (Kurang Mampu) yang di tujukan untuk keluarga kurang mampu (Pra sejahtera) serta Paket KEDAN yang ditujukan untuk anak yatim dan miskin. Namun ada yang berbeda pada penyaluran tahun ini.

Semangat Kemanusiaan Tanpa Batas

Tidak seperti biasanya, tahun ini BSMI Wilayah Sumatera Utara memiliki personil penyaluran yang terbatas jumlahnya. Hal ini dikarenakan banyak relawan yang sudah mudik ke kampung halamannya masing-masing. Atas Dasar inilah Koordinator penyaluran paket dr. Tengku Benyamin mengambil keputusan yang cukup memberikan inspirasi, yaitu dengan turut melibatkan motor roda 2 milik relawan dalam menyalurkan paket.

Dengan menggunakan tali plastik, relawan BSMI sumut langsung mengikat dengan kuat paket yang akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya.Teriknya sinar matahari tidak menjadi penghalang untuk tetap meneruskan tugas mulia ini. Dengan tetap memperhatikan keselamatan mengendarai motor, relawan BSMI Siap menyusuri setiap jalan dikota medan agar dapat sampai di lokasi yang dituju.
Semoga semangat ini dapat terus dipertahankan dan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua agar dapat terus berbagi kepedulian terhadapat sesama. (kk/sm)

Terlihat relawan bsmi sumut mengikat dengan kencang paket ke motor agar tidak terjatuh pada saat dikirimkan



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Patut Di Apresiasi !! Layaknya OJEK, Relawan BSMI Sumut Siap Menghantarkan Paket Lebaran Ke Titik Tujuan "

Post a Comment