Langkah Mudah Gigi Putih Alami - Suara Medan | Info Medan Terkini

Langkah Mudah Gigi Putih Alami


Langkah Mudah Gigi Putih AlamiSUARAMEDAN.com - Setiap orang pasti menginginkan gginya putih dan cantik, bahkan rela mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena gigi putih dapat meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri seseorang.


Tapi tahukah anda, bahwa ada cara yang alami dan tidak memerlukan uang yang banyak untukmendapatkan gigi putih dan bersih.

Berikut kebiasaan yang dapat dilakukan untuk memutihkan gigi, seperti dikutip laman Web MD.

1. Hindari konsumsi kopi, teh, dan minuman beralkohol yang akan menodai gigi putih Anda. Jika ingin mengonsumsi jenis minuman tersebut gunakan sedotan agar cairan tidak langsung mengenai gigi bagian depan Anda.


2. Sikat atau segera berkumur usai mengonsumsi minuman atau makanan yang mampu menyebabkan noda di gigi.

3. Jaga kebersihan mulut sebaik mungkin dengan sikat gigi setidaknya dua kali sehari. Lakukan floss setidaknya sekali sehari untuk menghilangkan plak dan bilas dengan obat kumur antiseptik setidaknya sekali sehari untuk membunuh bakteri penyebab plak.

4. Gunakan pasta gigi pemutih (seminggu sekali atau dua kali seminggu saja) untuk menghilangkan noda di permukaan gigi yang dapat menguningkan gigi. Dan gunakan pasta gigi biasa di hari biasa.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Langkah Mudah Gigi Putih Alami"

Post a Comment