Datang ke DPRD Medan, Pedagang Pasar Aksara Hanya Diterima Dua Wakil Rakyat... KATANYA PRIHATIN ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Datang ke DPRD Medan, Pedagang Pasar Aksara Hanya Diterima Dua Wakil Rakyat... KATANYA PRIHATIN !

SUARAMEDAN.com - Paska terbakarnya Pasar Aksara, Selasa (12/07/2016) kemarin pedagang Pasar Aksara  mendatangai Komisi C DPRD kota Medan, Kamis (14/7/2016). Yang mengherankan, kedatangan mereka hanya diterima Dua anggota Komisi C Boydo HK Panjaitan dan Zulkifli Lubis padahal sebelumnya rabu (13/07/2016), pimpinan dan Komisi C datang ke lokasi dan menyampaikan keprihatinannya.

Rosmina bru Sinaga yang hadir di gedung DPRD Medan berharap fungsi gedung menjadi plaza tidak ditukar melainkan tetap menjadi pasar.

"Kami mohon janganlah lagi kami digandengkan dengan plaza. Itu yang lantai atas tidaklah beres. Makanya terbakar, itu gedung di atas diskotik dan tempat-tempat tak beres. Kitakan umat beragama, makanya Tuhan marah dan terjadi musibah," katanya.

Dia juga berharap bisa diikutsertakan ketika Komisi C dan pemerintah kota Medan telah mendapatkan kesepakatan. Bru Sinaga meminta dilibatkan setidaknya tiga perwakilan pasar Aksara agar juga meraih informasinya.

Pedagang lain, Haji Pimpin Putra lubis menyatakan agar Komisi C tetap berpihak kepada para pedagang, terutama pedagang di lantai satu. Apapun alasannya dari Pengelola PT AJI, pedagang ingin mendapatkan posisi di lokasi yang sama.

Sementara itu, pedagang yang turut serta, Kim Yang juga mengaku nasib mereka kita telah terombang ambing.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Datang ke DPRD Medan, Pedagang Pasar Aksara Hanya Diterima Dua Wakil Rakyat... KATANYA PRIHATIN !"

Post a Comment