Bale Yakin Bisa Mengulang 'Dongeng Yunani' - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bale Yakin Bisa Mengulang 'Dongeng Yunani'

SUARAMEDAN.com - Manajer Timnas Wales, Chris Coleman kini sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Portugal di Lyon demi mengejar tempat final Euro 2016. Kinerja Coleman diacungi jempol saat mereka berhasil menyingkirkan tim kuat Belgia di perempat final.

Fans Wales dan bahkan dunia sempat terkejut ketika Gareth Bale Cs mengirim pulang Belgia dan menyegel satu tiket di semi-final Euro 2016. Tahap perempat final bisa dibilang prestasi terbaik bagi Wales dalam 140 tahun kompetisi internasional.

Menghadapi Portugal yang nota bene memiliki pengalaman segudang dan mempunyai sejarah besar di kompetisi ini, Wales dianggap tim underdog. Akan tetapi, superstar Wales, Gareth Bale yakin mereka akan lolos bagaikan cerita dongeng klasik Yunani.

“Saya selalu percaya bahwa kami memiliki kesempatan untuk melangkah lebih jauh dalam turnamen ini, itu sebabnya saya memutuskan hari libur saya mulai tanggal 11 Juli,” kata Bale seperti dilansir Daily Star.

“Anda pasti mendengar kisah dongeng dari Yunani dan Denmark yang memenangkan peperangan dalam situasi yang tak mungkin. Mengapa kami tidak bisa melakukannya?” tegas Bale.

sumber : sumberbola

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bale Yakin Bisa Mengulang 'Dongeng Yunani'"

Post a Comment