Amankan Final Euro, Polisi Prancis Kerahkan Hampir 7.000 Personil - Suara Medan | Info Medan Terkini

Amankan Final Euro, Polisi Prancis Kerahkan Hampir 7.000 Personil

SUARAMEDAN.com - Langkah-langkah keamanan yang kuat telah diberlakukan oleh otoritas Paris untuk pertandingan final Euro 2016 hari Minggu mendatang di Paris, dengan total 6.800 petugas polisi ditugaskan untuk mengawal pertandingan.

Para petugas akan tersebar antara stadion, fanzones dan Champs Elysees, sebelum, selama dan setelah bentrokan sengit antara Prancis dan Portugal.

Stade de France di pinggiran utara Paris dari Saint-Denis akan dijaga oleh sekitar 1.300 polisi militer dan polisi, sementara 3.400 petugas akan ditempatkan di wilayah Champs Elysees, di mana para penggemar Portugal atau Prancis diharapkan berkumpul untuk perayaan kemenangan.

Di dekat Menara Eiffel juga akan berada di bawah pengawasan ketat dari aparat keamanan, dan 700 petugas telah ditetapkan untuk memastikan bahwa tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada sistem transportasi umum.

Berbeda dengan kasus 1998 saat Prancis memenangi Piala Dunia, polisi tidak akan memotong lalu lintas di Champs Elysees, apabila tuan rumah berhasil memenangkan turnamen musim panas ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Amankan Final Euro, Polisi Prancis Kerahkan Hampir 7.000 Personil"

Post a Comment