Maling Ketiban Sial, Dihajar Warga Saat Ketahuan Akan Ambil Sepeda Motor - Suara Medan | Info Medan Terkini

Maling Ketiban Sial, Dihajar Warga Saat Ketahuan Akan Ambil Sepeda Motor

SUARAMEDAN.com - Sial, begitulah kira kira yang bisa digambarkan pada Andi Syahputra (26) pelaku pencobaan pencurian yang dipukuli warga dan berurusan dengan polisi gara-gara ketahuan hendak mencuri sepeda motor/kereta  di Nagori Siantar EstateKecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sabtu (18/6) sekira pukul, 01.00 WIB.

Earga Huta II Nagori Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun itu bonyok dihajar warga saat berusaha melarikan diri .

Keterangan di TKP menyebutkan, malam itu pelaku dengan sengaja melakukan pencurian sepeda motor milik Flora Artauli Manurung (35) di Kompleks Perumahan Mega Indah Jalan Salamuddin No.71 A Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun .

Malam  itu sekira pukul, 23.50 korban sedang berada di kamar tidur mendengar suara dari grasi depan rumah tempat dimana sepeda motor parkir sedang diutak-atik oleh pelaku. Mendengar itu , korban pun membuka gorden jendela dan melihat pelaku sedang merusak sepeda motornya.

Melihat itu, korban pun sepontan berteriak ‘maling…maling’. Mendengar itu, pelaku pun bingung dan meninggalkan sepeda motor yang tak jadi dicurinya itu.Tak beberapa lama kemudian warga pun mendatangi rumah korban  yang melihat pelaku sudah melarikan diri kearah sungai sekitar kampung tersebut .

Mengetahui hal itu warga pun beramai-rmai langsung mengejar pelaku Andi Sahputra yang merupakan residivis dalam kasus pencurian sepeda motor (curanmor) itu kearah  sungai Bahbolon Siantar Estate. Setelah dilakukan pencarian terhadap pelaku , akhirnya Andi  Syahputra ditangkap.

Mendapat informasi , petugas Polsek Bangun dipimpin Kanit Reskrim Iptu Juni H bersama anggotanya langsung diamankan . “Untung lah datang polisi , kalau nggak pelaku ntah bagaimana nyawanya," ujar warga.

Kapolsek Bangun AKP Hatopan Silitonga yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Juni H dikantornya  membenarkan pihaknya ada mengamankan Andi Sahputra dalam kasus percobaan pencurian.

“ Pelakunya masih diperiksa dan akan kita tahan nanti kalau cukup unsur-unsur pidanannya  , sedangkan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Tiger 2000 warna merah nomor polisi BK 5084 ACF juga turut diamankan,"  ujar Iptu Juni.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Maling Ketiban Sial, Dihajar Warga Saat Ketahuan Akan Ambil Sepeda Motor"

Post a Comment