Setelah Mourinho, Kini Santer Terdengar Guus Hiddink Akan Latih Timnas. Benarkah? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Setelah Mourinho, Kini Santer Terdengar Guus Hiddink Akan Latih Timnas. Benarkah?

Setelah Mourinho, Kini Santer Terdengar Guus Hiddink Akan Latih Timnas. Benarkah?


SUARAMEDAN.com - Presiden Inter, Erick Thohir, mengaku senang dengan keputusan Kemenpora dan FIFA terkait pencabutan pembekuan organisasi induk sepakbola Indonesia, PSSI. Thohir, yang hadir dalam acara gathering nasional fanbase Inter se-Indonesia bersama mantan pemain La Beneamata, Cristian Chivu.

Dengan dicabutnya surat pembekuan dari FIFA, Thohir mengatakan, "Saya rasa pemerintah punya keinginan yang bagus juga untuk perkembangan sepakbola nasional. Dan FIFA melihat ini sebagai sesuatu yang positif," kata Thohir.

"Ini tentu hasil sinergi bersama, termasuk orang-orang yang mencintai olahraga. Contohnya saya di KOI, kalau tidak ada dukungan dari pemerintah, Asian Games tentu tidak akan jalan.
Masih membahas soal rencana yang berhubungan dengan sepakbola Nasional, Thohir juga menanggapi pertanyaan siapa yang nantinya akan menjadi pelatih skuad Merah Putih.

Sempat beredar kabar kalau rencananya Kemenpora akan mendatangkan pelatih sekelas Jose Mourinho, atau Guus Hiddink. Namun sepertinya itu hanya guyonan Pak Menteri.
"Yang penting PSSI aktif kembali dahulu, baru menentukan pelatih. Lagi pula saya kan di KOI, bukan PSSI. Jadi bukan wewenang saya. Dan ini juga harus ada koordinasi yang baik antara PSSI, Kemenpora dan pemerintah," tegasnya.

"Indonesia ini negara besar, 260 juta penduduk. Tentu sudah saatnya bisa bersaing di level Asia. Dan liga Indonesia juga harus bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara. Saya yakin semua elemen masyarakat ingin seperti itu," lanjut Thohir seperti dilansir vivanews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Setelah Mourinho, Kini Santer Terdengar Guus Hiddink Akan Latih Timnas. Benarkah?"

Post a Comment