Alamak ! Dikepung Ribuan Warga Luar Batang Korban Penggusuran, Ahok Tak Berani Keluar Dari Balaikota DKI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak ! Dikepung Ribuan Warga Luar Batang Korban Penggusuran, Ahok Tak Berani Keluar Dari Balaikota DKI

Alamak ! Dikepung Ribuan Warga Luar Batang Korban Penggusuran, Ahok Tak Berani Keluar Dari Balaikota DKI
SUARAMEDAN.com - Ribuan warga Luar Batang Jakarta Utara korban penggusuran bersama ormas dan warga Jakarta kembali melakukan aksi unjuk rasa menentang Ahok di depan Gedung KPK yang akhirnya berunjuk bentrok, kemarin Jum'at 20 Mei 2016

Mereka menuntut KPK tegakkan keadilan atas korupsi Ahok dalam pembelian RS Sumber Waras dan kasus korupsi lainnya, serta menuntut KPK meneliti perizinan Reklamasi Teluk Jakarta antara Ahok dengan para cukong sesama etnisnya yang penuh kongkalikong dan sangat merugikan rakyat.
.
Dan seperti biasa, dalam setiap aksi unjuk rasa warga Jakarta menentang dirinya, barulah sifat asli Ahok sebagai seorang yang teramat sangat pengecut dan tak punya nyali terlihat dengan jelas!
Boro-boro berani muncul dan menghadapi para pengunjukrasa, Ahok yang selama ini dikenal beraninya hanya menyerang kaum wanita tepatnya mencaci maki ibu-ibu rumah tangga tersebut hanya mampu terdiam, bagaikan mayat yang mati terbujur kaku dalam di tempat tidur.
.
Padahal lokasi unjuk rasa, gedung KPK jauh dengan Balaikota DKI, namun itupun sudah cukup membuat Ahok sangat ketakutan dan tak berani pergi kemana-mana.

Namun lain cerita saat aksi unjuk rasa sudah selesai dan para demonstran sudah pulang. Disitulah Ahok bagai seorang Superhero akan mulai beraksi dan berkoar-koar bagaikan seorang jagoan dengan berbagai bacotan kosongnya![sm]

Sumber : FB FPI

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak ! Dikepung Ribuan Warga Luar Batang Korban Penggusuran, Ahok Tak Berani Keluar Dari Balaikota DKI"

Post a Comment