Kemana 75 Jamaah Haji Yang Masih Hilang ??? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kemana 75 Jamaah Haji Yang Masih Hilang ???

Kemana 75 Jamaah Haji Yang Masih Hilang ???SUARAMEDAN.com  Hingga saat ini ada 74 jemaah haji asal Indonesia sampai saat ini masih belum ditemukan keberadaannya. Namun, ada beberapa jemaah yang yang sebelumnya hilang telah kembali ke pemondokan setelah beberapa hari tidak di ketemukan.

ke mana mereka selama ini?

Ternyata selama ini mereka mengaku berada di pemondokan jemaah dari negara lain.

Jemaah itu bercerita, kata Arsyad, pada saat tragedi Mina mereka diselamatkan oleh jemaah dari negara lain seperti jemaah dari Mesir dan Aljazair.

"Kemudian kondisi jemaah yang kita yang lemah akhirnya dirawat di tempat jemaah yang menolong sehingga kita merasa kehilangan, ketika sudah sembuh mereka melaporkan kepada kami," kata Arsyad ketika berbincang dengan tvOne, Kamis 1 Oktober 2015.

Untuk itu, menurut Arsyad, sampai saat ini tim masih terus mencari jemaah yang hilang. Dia berharap semua pihak membantunya untuk mendapat informasi apapun terkait jemaah haji.

"Semua info akan kami tindak lanjuti," kata dia.

Kemudian, kata Arsyad, beberapa hari lalu dirinya mendapat informasi dari seorang mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Arab Saudi bahwa ada jemaah haji yang sedang dirawat di rumah sakit di Jedah.

Informasi seperti itulah yang saat ini dibutuhkan oleh petugas

sumber: vivanews


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kemana 75 Jamaah Haji Yang Masih Hilang ???"

Post a Comment