Gelang Pintar ala Microsoft - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gelang Pintar ala Microsoft

Gelang Pintar ala Microsoft

SUARAMEDAN.com - CALIFORNIA - Microsoft menciptakan gelang pintar atau smartband yang dilengkapi dengan fitur canggih. Selain memunculkan notifikasi, GPS, monitor UV, penelusur aktivitas tidur dan kalori pengguna, perangkat ini juga mendukung fitur perintah suara Cortana.

Dilansir Pcauthority, Rabu (7/10/2015), smartband besutan Microsoft dengan layar OLED lengkung ini tidak hanya mendukung smartphone berbasis Windows, tetapi juga sistem operasi lainnya seperti iOS dan Android. Untuk mendukung ketahanan layar, smartband terbaru ini juga didukung layar Gorilla Glass 3.

Microsoft Band terbaru ini kompatibel dengan layanan Health yang disediakan Microsoft serta sistem penelusur aktivitas buatan developer pihak ketiga dan aplikasi seperti Runkeeper, Strava atau MapMyRide. Bagi pecintah olahraga golf, kabarnya Microsoft Band terbaru ini juga dapat menelusuri secara akurat untuk putaran golf, dari pukulan satu ke pukulan bola berikutnya.

Tidak hanya itu, perangkat wearable ini juga bisa mengukur ketinggian pengguna saat memanjat tebing, mendaki gunung serta bersepeda. Untuk fitur Cortana, fitur ini bisa digunakan apabila pengguna mengintegrasikannya dengan smartphone Windows Phone.

Website Windowsphone mengungkapkan, Cortana merupakan fitur asisten pribadi Anda di Windows Phone. Fitur ini membantu mempermudah Anda melakukan sesuatu dan memberikan informasi terbaru tentang hal yang penting bagi Anda.

Kabarnya, Microsoft Band terbaru akan diluncurkan pada 30 Oktober di Amerika Serikat dengan banderol harga USD249 atau sekira Rp3,4 jutaan.

sumber: okezone

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gelang Pintar ala Microsoft"

Post a Comment