Mantan Drummer Noah ingin jadi Penghafal Al Qur'an - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mantan Drummer Noah ingin jadi Penghafal Al Qur'an



SUARAMEDAN.com - Ilsyah Ryan Reza drummer Noah mantab meninggalkan Grup band yang telah membesarkan namanya pada 1 januari 2015 lalu. Keputusannya itu bukan tanpa alasan. Reza meninggalkan Band yang punya nama besar di blantika music indonesia karena ingin mendalami agama Islam secara total.  





Dan yang lebih mengesankan Reza memiliki cita-cita yang sangat mulia yaitu ingin menjadi penghafal Al-Qur’an. Pernyataan ini disampaikan Reza dalam acara Sudut Pandang Musisi Hijrah di stasiun televisi Nasional, senin (22/6/2015).

“Saya masih pingin menghafidzkan Al-Qur’an” demikian jawaban singkat Reza Noah ketika menerima pertanyaan dari presenter tentang cita-cita terdekat seorang mantan drummer itu.

Reza juga mengungkapkan bahwa menghafidzkan atau menghafalkan Al-Qur’an adalah hal yang paling berat dalam dirinya saat ini. Reza menuturkan bahwa dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, namun membaca Al-Qur’an masih terbata-bata.

“Umur saya segini, mengaji saja masih terbata-bata, sampai kapan saya bisa mengkhatamkan Al-Qur’an, Insya Allah masih panjang umur saya bisa dapat sampai 30 juz. Paling nggak setengahnya dengan surat panjang bisa lancar” Ujar Reza dengan mimik wajah yang serius.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantan Drummer Noah ingin jadi Penghafal Al Qur'an"

Post a Comment