Warga Medan Sudah MUAK Dengan Tingkah Laku Polisi, Bubarkan Saja Mereka!! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Warga Medan Sudah MUAK Dengan Tingkah Laku Polisi, Bubarkan Saja Mereka!!

Warga Medan Sudah MUAK Dengan Tingkah Laku Polisi, Bubarkan Saja Mereka!!
SUARAMEDAN.com -Medan, Kejadian yang terjadi pada hari sabtu (30/5) yang membuat warga medan merasa miris akibat ucapan dari seorang Kompol yaitu M.Hasan. dengan razia yang dilakukan demi mencari sensasi akibat baru menjabat sebagai Kasat Lantas kota medan. 

Ketika itu dua (2) orang pengendara yang berboncengan tidak memakai helm dan dengan gaya arogan mengendarai kereta Moge nya dia melewati jalan Juanda. Dan saat itu di stop oleh salah satu petugas lantas dan reaksi si pengendara mengamuk dan memaki maki petugas lantas.

Dalam posisi tersebut sipengendara menunjukkan jati dirinya adalah anggota milter, karena takut terjadi ada apa apa petugas tersebut mengkonfirmasikan kepada Kasat Lantas. Setelah mengetahui kasat lantas bahwa yang mengendarai adalah anggota militer menyuruh pengendara tersebut supaya pergi dan menasehatinya saja supaya memakai kelengkapan berkendaraan.

Beberapa pengendara yang kena tilang merasa miris akan perbuatan Kasat lantas tersebut. Malah salah seorang yang kena tilang membilang bahwa inilah tak enaknya jadi orang sipil. Bukan dinasehati tapi langsung ditilang. Anggota itu yang jelas jelas arogan sama petugas malah Cuma dinasehati. Mau dibuat apa kami yang sipil ini.

Warga Medan Sudah MUAK Dengan Tingkah Laku Polisi, Bubarkan Saja Mereka!!

Melihat kejadian tersebut banyak suara sumbang yang memprotes kepada petugas polisi yang melakukan razia. Kok ada pilih kasih ya. Kalau begini terus tingkah polisi terhadap rakyat sebaiknya polisi dibubarkan saja. Kerja mereka suka merendahkan rakyat. Kalau sama rakyat biasa langsung keluar buku sakti coba kalau sama baju hijau, takut.

Melihat pradigma seperti ini terus jelas sekali perbuatan polisi khususnya bagian lantas melukai perasaan hati rakyat.

Disamping itu juga terlihat jelas perlakuan polisi lantas dalam pengurusan SIM, banyak dengan disposisi kasat maupun kanit Reg ident mereka dengan mudah mendapatkan SIM, tanpa melakukan proses mendapatkan SIM tersebut.

Sebaiknya Kasat lantas Kota Medan tersebut wajib digantikan karena tidak layak menjadi pemimpin yang arif dan tidak bersifat bijaksana.

Sumber : Suara Medan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

8 Responses to "Warga Medan Sudah MUAK Dengan Tingkah Laku Polisi, Bubarkan Saja Mereka!!"

  1. Saya warga medan kecewa karena plat bk saya belum selesai2 dari buat nya bukan 4 harus tunggu bulan 9baru keluar, di kasih stempel di stnk untuk menjamin tidak di tilang tapi tetap saja di tilang, saya merasa marah sama polisi gak bertanggung jawab , kerja di kantor satlantas belum selesai kok malah buat tilang se enak perutnya aja

    ReplyDelete
  2. ajukan tuntutan hukum class action saja.. sapa tau ada pengacara yg berminat

    ReplyDelete
  3. Polisi medan sibuk nunggu di lalu lintas aja.. harusnya polisi medan tuh patroli keliling jalan... sadar nga sih... di medan itu sudah sangat tidak aman... jambret, begal, pencuri spion menjamur di mana2... apa polisi medan nga tau apa yang terjadi di kota medan??? Jd buat apa jadi polisi klo gt?? Jadi polisi cuma di lalu lintas aja??

    ReplyDelete
  4. Polisi itu seharusnya sebagai panutan rakyat,,,bukan dengan jabatannya untuk menakut-nakuti rakyat...ketemu lawan yang berada di level atasnya langsung jadi kambing congek pun...Issshhh malu-maluin saja...mau tuh orang baju hijau kek ataupun sebagai dia tetap seorang warga saja...Pengecut Berpangkat....

    ReplyDelete
  5. Saya sendiri orang Medan,yah begitulah budaya yg ada di kepolisian Medan, dan sekira nya udah lumrah disana... ntah apa yang ada di pikiran mereka, semoga aja bisa di tindak lanjuti dan di benahi oleh atasan-atasan mereka,.,.

    ReplyDelete
  6. setuju bubarkan aja tuh polisi kampret seenaknya saja tilang ujung-ujung duit tuh kimak...join saja yah all www.cahayapoker.com banyak bonus DEPOSIT nya .

    ReplyDelete
  7. Pak POLISI... urusin tuhh keamanan di kota medan
    . Para PENJAMBRET NGA TAU DIRI, PENCURI SPION MISKIN... Makan tuh uang haram... penyakitan n miskin 7 turunan... mampuss kau... !!! tolong bentuk tim pemburu buat buang manusia sampahh ini. Terimakasih!!

    ReplyDelete
  8. Kalau ada warga Medan yg menganggap Polisi tdk adil. Karena anggota Militer tersebut memiliki Polisi sendiri dari militer yg baehak untuk menilang mereka..... begitu loh Gaies...:)

    ReplyDelete