Dunia Memang Gila !! Massak Ayah Mau Nikahin Anak Kandungnya Sendiri.. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dunia Memang Gila !! Massak Ayah Mau Nikahin Anak Kandungnya Sendiri..

Dunia Memang Gila !! Massak Ayah Mau Nikahin Anak Kandungnya Sendiri..
SUARAMEDAN.com -Seorang remaja seharusnya menghabiskan waktu terbaik bersama keluarga tapi apa yang dilakukan seorang remaja perempuan dan ayahnya ini benar benar di luar nalar. Seorang remaja perempuan dari Great Lakes, Amerika Utara berencana akan menikahi ayah kandungnya sendiri dan membuka cinta terlarang mereka kepada dunia.


Remaja yang dirahasiakan identitasnya ini mengungkapkan kalau dia bertemu kembali dengan sang ayah ketika berusia 16 tahun atau 12 tahun setelah berpisah dengan sang ayah. Dan sejak pertemuan itu dia merasa sangat nyaman, sesuati yang tidak dia dapatkan di pria lain. Oleh karena itu dia jatuh cinta terhadap ayahnya sendiri.

Sebelumnya remaja ini hidup bersama sang ibu, tapi dia mengatakan kalau ibunya ini memiliki kelainan kepribadian dan semuanya berubah saat sang ayah menghubunginya melalui media sosial dan tinggal bersama selama satu pekan.

Keduanya sekarang sudah menyusun sebuah rencana pernikahan, dan akan memberitahukan kepada sang ibu setelah keduanya pindah ke New Jersey

“Mereka yang tahu dia adalah ayah saya, tahu kami sudah bertunangan termasuk orangtua ayah saya, mereka melihat kami bahagia dan tak sabar melihat kami memiliki punya anak, Kami pindah ke New Jersey karena kami merasa aman di sana dan hubungan sedarah tidak ilegal. Setelah saya di sana, saya akan beritahukan kepada semua orang,” ujar gadis ini

Mungkin si anak ini salah mengerti cinta kasih orang tua dan menyalah artikan dengan cinta yang lain, tapi ayahnya juga seharusnya mengerti kalau itu anaknya tapi kok tetap dinikahi. Berikan komentar anda!

Sumber : Hello Pet

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dunia Memang Gila !! Massak Ayah Mau Nikahin Anak Kandungnya Sendiri.."

Post a Comment