Inilah Susunan Pemain Indonesia vs Inggris - Suara Medan | Info Medan Terkini

Inilah Susunan Pemain Indonesia vs Inggris


Inilah Susunan Pemain Indonesia vs Inggris


SUARAMEDAN.com -Tim Indonesia akan mengawali kiprahnya di Piala Sudirman 2015 dengan menghadapi Inggris, petang ini. Susunan pemain untuk laga pertama ini telah diumumkan.

Pertandingan Indonesia versus Inggris akan dilangsungkan di Dongfeng Nissan Sports Center, Dongguan, China, Senin (11/5/2015), mulai pukul 19.00 waktu setempat atau 18.00 WIB dan disiarkan langsung di channel FOX Sports.

Ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, akan turun di partai pertama. Hendra/Ahsan akan menghadapi Andrew Ellis/Peter Mills. Kedua pasangan baru bertemu sekali, yakni di All England tahun ini, di mana Hendra/Ahsan keluar sebagai pemenang.

Partai kedua akan mempertemukan tunggal putri Linda Wenifanetri dengan Fontaine Mica Chapman. Bagi Linda dan Chapman, ini adalah pertemuan pertama mereka.

Di partai berikutnya, pemain muda Jonatan Christie akan menantang tunggal putra andalan Inggris, Rajiv Ouseph. Ini juga merupakan pertemuan pertama bagi kedua pemain. Dilihat dari segi peringkat, Jonatan memang masih berada di bawah Ouseph. Jonatan menempati peringkat 63 dunia, sedangkan Ouseph di posisi 28.

Ganda putri peringkat tujuh dunia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, akan melawan Heather Olver/Lauren Smith di partai keempat. Greysia/Nitya belum pernah bertemu dengan Olver/Smith yang saat ini berada di peringkat 30 dunia.

Duel sengit diperkirakan akan terjadi di partai terakhir. Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan berhadapan dengan pasangan tangguh Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Tontowi/Liliyana sudah enam kali melawan Adcock/Adcock dan menang lima kali.

Susunan Pemain Indonesia vs Inggris:

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Andrew Ellis/Peter Mills
Linda Wenifanetri vs Fontaine Mica Chapman
Jonatan Christie vs Rajiv Ouseph
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Heather Olver/Lauren Smith
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock

Sumber: Detik.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah Susunan Pemain Indonesia vs Inggris"

Post a Comment